Selasa, 13 Maret 2012

Tips Memakai Legging Fashion



MENGENAKAN legging memang sangat nyaman, namun jangan sampai membuat Anda malah terlihat aneh. Celana ketat yang tak terlalu panjang ini memang selalu bisa diandalkan saat ingin tampil kasual.

Padu padan legging dengan atasan atau sepatu yang tidak tepat memang bisa membuat penampilan Anda jadi 'salah'. Agar tak menjadi korban legging, ikutilah aturan berikut ini:

1. Tebal

Legging dengan bahan yang tebal, nyaman, lembut di kulit dan tidak mengkilap adalah pilihan terbaik. Bahan yang tebal akan sangat penting agar tidak memperlihatkan kulit ataupun tonjolan di area paha dan kaki secara samar. Lagipula, bahan legging yang tebal cenderung tidak mudah robek, sehingga tetap nyaman dan aman dikenakan.

2. Atasan panjang

Memadukan atasan yang panjangnya hanya sampai pinggang dengan legging adalah 'kesalahan besar'. Saat mengenakan legging, kenakanlah atasan yang panjangnya minimal menutupi daerah pantat. Jangan sampai garis celana dalam dan tonjolan perut terlihat jelas.

3. Permainan layer

Agar tampil lebih chic, mainkan layer atau kesan tumpuk. Padukan legging dengan mini skirt, gaun simpel atau tunik.

4. Sepatu yang tepat

Legging sangat cocok dipadukan dengan sepatu datar, boots atau plain pump.

1 comments:

Unknown on 12 Februari 2015 pukul 02.22 mengatakan...

Hi ladies.. coba Whoops Legging, merk fashion terbaik yang selalu mengutamakan kualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Kunjungi website nya di http://whoopsindonesia.com ..cheers..

Posting Komentar

Entri Populer

 

About

Tips Trik Seks menyediakan artikel-artikel maupun konten-konten tentang seks namun tidak porno. ini di maksudkan hanya untuk sebagai media informasi maupun media pembelajaran tentang seks. semoga bermanfaat.

Arsip Blog

Followers

Tips Trik Seks Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Converted To Community Galleria by Cool Tricks N Tips