Selasa, 13 Maret 2012

Tips Dari Artis Melanie Putria, Tampil Cantik & Bugar



TAMPIL
cantik dan bugar usai melahirkan memang tidak mudah diraih oleh setiap wanita. Namun, tidak demikian dengan Melanie Putria. Lantas, apa rahasianya?
Bagi Melanie, satu-satunya cara agar perempuan tetap tampil cantik dan bugar setelah melahirkan adalah menanamkan perasaan bahagia pada diri sendiri.

“Kalau mau tetap bugar, harus bisa bikin senang diri sendiri dulu,” tutur wanita kelahiran 17 April 1982 saat ditemui okezone di Hotel Indonesia Kempinski, Jalarta Pusat, Selasa (3/3/2012).

Memang seusai melahirkan, wanita kerap menghadapi masalah terkait bentuk tubuhnya yang secara drastis berubah jadi lebih gemuk. Bahkan, wanita sering mengalami baby blues syndrome atau perasaan sedih dan gundah setelah melahirkan bayinya.

Namun Melanie menyarankan agar masalah tersebut harus segera ditangani. Wanita tidak boleh diam kemudian pasrah.

Maka, jalan keluar terbaik menurut Melanie adalah jangan pasrah saja. “Ibu habis melahirkan harus tetap tampil cantik. Jadi harus bisa menjaga diri melalui perawatan dan terpenting membuat bahagia diri sendiri dulu,” tutupnya.

0 comments:

Posting Komentar

Entri Populer

 

About

Tips Trik Seks menyediakan artikel-artikel maupun konten-konten tentang seks namun tidak porno. ini di maksudkan hanya untuk sebagai media informasi maupun media pembelajaran tentang seks. semoga bermanfaat.

Arsip Blog

Followers

Tips Trik Seks Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Converted To Community Galleria by Cool Tricks N Tips