Rabu, 14 Maret 2012

Trik Busana yang Membuat Tubuh Terlihat Rampin



MEMANG tidak ada cara instan yang bisa membuat tubuh terlihat lebih langsing. Tentu butuh usaha dan kerja keras untuk mendapatkannya.

Namun, sembari menunggu hasil dari usaha anda tersebut tidak ada salahnya untuk menyiasati tubuh agar terlihat lebih ramping. Ada beberapa trik dan tips yang bisa Anda pelajari untuk memunculkan ksan ramping dalam berbusana

Hitam = aman

Tidak ada yang bisa menandingi keampuhan warna hitam dalam memberikan kesan lebih ramping. Hitam juga bisa memberikan kesan lebih elegan dan glamour.

Namun, agar terlihat tak membosankan dengan hitam, padukanlah dengan busana warna - warna terang yang bisa mebuat Anda lebih percaya diri.

Siasati kekurangan

Memiliki proporsi badan yang kurang seimbang? Cobalah dengan mempertegas bagian tubuh yang paling kecil untuk menonjolkan pesonanya agar dapat menarik perhatian orang.

Contohnya apabila Anda memiliki tubuh bagian bawah yang besar dan pinggang yang kecil, maka gunakanlah belt lebar agar dapat mempertegas garis pinggang.

Nude looks

Sepatu juga tidak kalah penting perannya dalam membentuk pesona ramping. Ankle boots dan sepatu dengan detail tali akan memperkuat kesan kaki pendek, sedangkan pump shoes dan peep toe akan memberi kesan kaki jenjang.

Pilih juga warna - warna nude, beige atau warna kulit yang akan terkesan seperti bagian dari tubuh Anda sendiri. Tapi, jangan sekali sekali Anda mengkombinasikannya dengan stocking ya!

Layer

Gunakan kesan layer atau menumpuk dengan menggunakan outwear seperti blazer, vest, jaket. Namun, sebelum membeli jaket, perhatikanlah panjang jaket agar sejajar dengan pinggul dengan ukuran yang harus tepat (hindari terlalu besar dan terlalu kecil).

Fungsi dari penggunaan baju menumpuk ini adalah untuk memberi penutup pada bagian perut yang seringkali digelayuti lemak - lemak jahat.

Statement necklace

Menambahkan aksesori sebagai pelengkap busana, akan sekaligus memberi kesan karakter setiap personal. Kalung yang menjuntai pada leher, akan memberikan kesan lebih panjang dan lebih ramping.

0 comments:

Posting Komentar

Entri Populer

 

About

Tips Trik Seks menyediakan artikel-artikel maupun konten-konten tentang seks namun tidak porno. ini di maksudkan hanya untuk sebagai media informasi maupun media pembelajaran tentang seks. semoga bermanfaat.

Arsip Blog

Followers

Tips Trik Seks Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Converted To Community Galleria by Cool Tricks N Tips