Senin, 22 November 2010

10 Tips Untuk Seks Terbaik [7-4]

Tips Sex - 10 Tips Untuk Seks Terbaik.

Kunci untuk seks yang lebih baik dalam hal ini adalah untuk menjaga indranya waspada, tetapi tubuhnya santai. Ini berarti sentuhan perusahaan, ditambah dengan beberapa belaian bulu-cahaya sensorik. Setelah Anda rileks besar nya otot - bahu dan punggung - bekerja dengan cara Anda ke pantatnya. Stroke kemudian dapat mulai mengembara dekat, tetapi tidak pada, paha bagian dalam, lipatan pantat dan vagina. Jangan lupa tangan dan kaki - ada ribuan ujung saraf di tangan dan kaki yang sangat sensitif terhadap sentuhan. Jika Anda tidak tahu apa yang terasa seperti pijat yang baik atau bagaimana melakukan satu, menghabiskan waktu di "waktu pelajaran" dengan pasangan Anda dan belajar apa yang Anda berdua sukai atau hanya menjalankan tangan di seluruh tubuhnya - seluruh. Jangan melewatkan ke hot spot atau Anda akan merusak efek.
Nomor 7
Apakah dia berdandan
Berpura-pura menjadi sesuatu yang Anda tidak datang dengan mudah untuk beberapa orang. Namun, memiliki manfaat bila dilakukan untuk bersenang-senang. Melangkah keluar dari peran sebagai "diri sendiri" bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk saling memberi izin lain untuk berperilaku berbeda untuk seks yang lebih baik. Memainkan peran orang lain saat bermain seksual adalah cara yang sangat menyenangkan untuk memberikan pasangan Anda beberapa sensasi yang berbeda, dan mencoba hal-hal yang Anda belum dilakukan sebelumnya. Peran bermain adalah cara yang bagus untuk melakukan hubungan seks lebih baik dan untuk bersenang-senang dengan pasangan Anda dengan cara terang-hati tapi seksi. Hal ini sering wanita yang melakukan berdandan hanya karena A) Mereka menikmatinya, dan B) Mereka memiliki sumber daya pakaian, pakaian dan make-up - tapi jangan lupa bahwa Anda dapat memutar terlalu ..
Nomor 6
Katakan padanya fantasi Anda
Berbicara tentang fantasi Anda dengan pasangan Anda merupakan bentuk yang sangat kondusif bermain seks. Hal ini meningkatkan komunikasi dengan pasangan Anda, yang sangat penting, juga, itu juga membantu Anda mengenal satu sama lain lebih baik untuk seks yang lebih baik. Ya, Anda mungkin akan terkejut dengan apa yang keluar dari mulutnya, tapi ini bekerja dua arah. Tetap cahaya pada awalnya dan tidak membuang di akhir mendalam dengan fantasi tentang orang yang Anda berdua tahu atau mengungkapkan fetishes Anda tidak yakin tentang. Duduk dengan segelas anggur dan menjaga pakaian Anda di - untuk saat ini. Fantasi bermain juga dapat dimasukkan ke dalam permainan untuk seks yang lebih baik. Gunakan imajinasi Anda, dan tetap seksi. Ambil bergantian dan melihat di mana ia membawa Anda.
Nomor 5
Bermain game
Dapatkan satu pak kartu dan bermain poker strip untuk seks yang lebih baik. Hal ini mungkin tampak seperti sesuatu yang akan dilakukan ketika Anda berada di sekolah tinggi (diberi kesempatan), tetapi orang dewasa strip poker adalah cara yang baik untuk mendapatkan telanjang. Setelah Anda berdua telanjang (atau hampir telanjang), Anda bisa mulai pada bagian yang benar-benar menyenangkan: Kerugian berarti orang lain mendapat untuk memilih tindakan apa yang dilakukan pada mereka dengan pecundang. Batas Waktu seperti satu menit mengatakan tindakan berarti bahwa itu adalah permainan berkepanjangan dari rayuan, yang pada akhirnya akan memiliki Anda berdua berteriak-teriak untuk menjadi pemenang dan pecundang. Ada game lain yang bisa anda bermain "strip" untuk, selama ada pemenang reguler dan pecundang untuk menghargai dan menghukum masing-masing. Bagian besar tentang permainan ini adalah bahwa Anda berdua bisa meminta orang lain untuk melakukan sesuatu dengan cara tertentu bahwa Anda mungkin tidak perlu yang pernah dilakukan sebelumnya. Hal ini bisa jadi agak kotor, dan pasti mengarah pada seks lebih baik pada akhirnya.
Nomor 4
Bicara kotor
Berbicara kotor telah berubah orang selama ribuan tahun dan akan terus melakukannya karena memiliki sesuatu bermain seks lainnya tidak: kata-kata. Karena otak kita terbesar aparat seksual kita, kita menanggapi kata yang diucapkan secara otomatis - terutama ketika seseorang mengatakan nama kami. Kata yang diucapkan membangkitkan emosi, sensasi dan aliran darah ke berbagai daerah, tergantung pada topik.

Ini bekerja sangat banyak dalam mendukung Anda ketika datang untuk berbicara kotor untuk kekasih Anda karena perempuan sangat rentan terhadap apa yang terjadi di telinga mereka (dan saya tidak bermaksud cotton buds atau lilin telinga). Berbicara kotor, bagaimanapun, sebuah bentuk seni dan kapan dilakukan buruk dapat mengakibatkan cocok dari tawa (yang memungkinkan wajah itu, tidak begitu buruk tapi tidak cukup tujuan di sini). Jangan biarkan hal ini menghalangi Anda.

0 comments:

Posting Komentar

Entri Populer

 

About

Tips Trik Seks menyediakan artikel-artikel maupun konten-konten tentang seks namun tidak porno. ini di maksudkan hanya untuk sebagai media informasi maupun media pembelajaran tentang seks. semoga bermanfaat.

Arsip Blog

Followers

Tips Trik Seks Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Converted To Community Galleria by Cool Tricks N Tips