Senin, 22 November 2010

10 Tips Untuk Seks Terbaik [3-1]

Tips Sex - 10 Tips Untuk Seks Terbaik.

Untuk seks yang lebih baik, mulai mudah dengan topik kotor-talk netral, seperti bagaimana Anda merasa di dalam dirinya, seberapa banyak Anda menikmati bertindak dan apa yang ingin Anda lakukan untuk berikutnya. Jangan terlalu hanyut, tetapi biarkan mengalir keluar dari Anda. bicara kotor dapat sedikit menakutkan pada awalnya, jika Anda tidak digunakan untuk verbalisasi hal-hal ini, sehingga praktik. Anda akan melihat bagaimana dia merespon kepada Anda. bicara kotor juga berada di bawah kategori "dorongan" - ketika ia melihat bahwa Anda ingin sesuatu yang sangat banyak, dia akan lebih tertarik untuk melakukannya lebih. Para kementahan dari gairah seksual terangsang dengan bicara kotor adalah mengapa hal tersebut sangat efektif. Hati-hati dengan sumpah terlalu banyak - meskipun dosis yang baik bahasa kotor adalah bagian dan paket dengan bicara kotor (yang tidak disebut bicara kotor untuk apa-apa), terlalu banyak bersumpah / menyebut nama bisa menjadi mematikan. Cobalah untuk menempel kata-kata positif, dan meninggalkan kata-kata penghinaan sering digunakan keluar. Perhatikan apa yang anda sebut bagian tubuhnya juga - hanya pastikan dia bisa mengatasinya sebelum meluncurkan ke omelan Anda kotoran. Kemungkinannya adalah, semangat dari anda akan terbakar miliknya dua kali lipat.
Nomor 3
Cobalah posisi baru
Anda sudah tahu bagaimana membawa dia orgasme dengan dua cara (mungkin). Anda ulangi secara teratur ini karena mereka bekerja - tidak ada salahnya dalam hal itu. Namun, jika Anda tidak pernah mencoba posisi yang baru lagi, bagaimana Anda pernah tahu? posisi baru perlu tingkat yang cukup tinggi gairah di kekasih Anda, jadi pilihlah waktu Anda untuk menyerang baru pose ketika dia cukup jelas merasa sangat randy.

Tidak ada batasan untuk jumlah cara untuk melakukan hubungan seks, sehingga Anda dapat menggunakan imajinasi Anda dan datang dengan penemuan-penemuan aneh dan indah yang Anda inginkan. Cukup lokasi berubah secara dramatis dapat mengubah posisi, jadi pertimbangkan ini juga (misalnya di atas mesin cuci, di beanbag, bangku atau meja).
Nomor 2
Gunakan cincin ayam
cincin Cock lambat drain keluar darah dari ereksi Anda, dan membuat Anda lebih keras lebih lama. Penis sangat keras merangsang bagian dalam wanita sedikit berbeda - dan jauh lebih baik - dari satu yang semakin lembut di tepinya. Cock cincin murah dan biasanya bagus untuk melihat, dan membuat mainan seks yang menarik laki-laki untuk menambah koleksi Anda. cincin Cock memastikan bahwa Anda dapat mempertahankan kecepatan tanpa goyah untuk seks yang lebih baik. Hal ini sangat menyenangkan untuk teman wanita Anda.
Nomor 1
Coba tempat baru
Seks di sebuah lokal baru pasti di atas sana dalam hal-hal menarik yang harus dilakukan untuk seks yang lebih baik. Anda dapat mengambil drive tempat terpencil di mana Anda bisa mendapatkan sedikit agak bersifat cabul. Coba tempat umum (tidak terlalu publik) atau hanya pindah ke ruangan yang berbeda atau area di rumah Anda - atau bahkan rumah orang lain. Apapun menggelitik Anda suka. Ada satu juta dan satu tempat yang berbeda untuk melakukan hubungan seks selain rumah Anda, di tempat tidur Anda - menggunakannya.
meningkatkan kenikmatan Anda
Daftar petunjuk membantu Anda telah disajikan dengan awal yang sama dengan kepala yang sangat baik untuk kehidupan seks yang lebih baik. Waktu dan energi yang dibutuhkan untuk rencana petualangan Anda akan membayar langsung, tetapi juga jangka panjang. Anda akan dihargai sesuai dengan usaha yang Anda lakukan dengan seperangkat keahlian tinggi baru, dan tentu saja seks yang lebih baik. Membuat waktu, menghemat energi beberapa untuk itu dan bersantai. Hidup ini singkat!

0 comments:

Posting Komentar

Entri Populer

 

About

Tips Trik Seks menyediakan artikel-artikel maupun konten-konten tentang seks namun tidak porno. ini di maksudkan hanya untuk sebagai media informasi maupun media pembelajaran tentang seks. semoga bermanfaat.

Arsip Blog

Followers

Tips Trik Seks Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Converted To Community Galleria by Cool Tricks N Tips