Senin, 22 November 2010

10 Tips Untuk Seks Terbaik [10-8]

Tips Sex - 10 Tips Untuk Seks Terbaik.

Sebuah kehidupan seks yang baik membutuhkan waktu dan usaha untuk mempertahankan. Ini tidak akan selalu mudah - kehidupan sibuk kita berat dan sering meninggalkan kami lelah dan tanpa imajinasi dan motivasi yang diperlukan untuk menjaga kecepatan. Memiliki seks yang baik tidak berarti menghabiskan berjam-jam bermain-main, dapat sederhana seperti melakukan sesuatu yang sedikit berbeda hanya untuk perubahan.

Wanita adalah makhluk siklik, dan dorongan seksual-nya akan bervariasi tergantung pada hormon dan apa yang terjadi dalam hidupnya. Kadang-kadang membutuhkan waktu sedikit lebih lama untuk mendapatkan panas nya dan lagu yang sama-tua dan tari mungkin tidak cukup. Hal ini berlaku bagi Anda juga.

Oleh karena itu, penting untuk menambahkan beberapa lebih aspek merangsang kehidupan seks Anda untuk menjaga hal-hal yang menarik.

Berikut adalah 10 tips untuk seks yang lebih baik, yang seharusnya menjaga kalian berdua panas untuk beberapa waktu ke depan.
Nomor 10
Penutup mata nya
kenikmatan seksual memiliki banyak dimensi, tetapi organ seksual yang paling penting yang kita miliki adalah otak kita. Ketika satu rasa terhalang, indera kami yang lain - melalui otak - keributan untuk mengimbanginya. Misalnya, orang tuli telah meningkatkan kesadaran indera - penglihatan, penciuman, sentuhan, dan getaran. Untuk No 10 entri pada 10 tips untuk panduan seks yang lebih baik, kami memberitahu Anda bahwa Anda dapat memanfaatkan kemampuan ini bawaan dari kami dan menggunakannya untuk keuntungan Anda: Blindfolding pasangan Anda meningkatkan kesadaran sensoris nya. Dia tidak tahu di mana Anda berada atau apa yang akan Anda lakukan selanjutnya. Ini menciptakan antisipasi untuk seks yang lebih baik - menggoda itu. Menggodanya tanpa ampun dengan obyek indrawi, seperti bulu atau lidah Anda. Mulailah lembut, karena hal ini menggairahkan ujung saraf dan membuat mereka jauh lebih sensitif. Berhati-hatilah untuk tidak overstimulate ujung saraf, bagaimanapun, karena setelah beberapa saat neuron berhenti menembak dengan intensitas tersebut dan sensasi menjadi batal demi hukum.
Nomor 9
Memberikan instruksi nya
Setelah beberapa saat Anda mungkin berpikir Anda tahu bagaimana untuk menyenangkan pasangan Anda dalam segala hal, tetapi ini sangat jarang benar. Selalu ada sesuatu yang belum pernah mencoba, dan ada terikat menjadi sesuatu yang salah satu dari Anda selalu melakukan yang bisa dilakukan berbeda.

Untuk mengatasi hal ini untuk seks lebih baik, memiliki sesi pelajaran di mana Anda tidak berpikir kau tahu itu semua, dan pada belas kasihan satu sama lain sebagai guru. Bicara tentang hal-hal yang belum pernah mencoba, namun ingin, kemudian pilih salah satu saran dari masing-masing mitra, dan turun dan kotor. Kita sering terjebak berpikir kita tahu apa yang pasangan kita suka, dan setelah beberapa saat menjadi "cara itu dilakukan." Lose mitos ini dan menempatkan diri di kursi siswa untuk sementara untuk seks lebih baik Anda tidak akan menyesal.
Nomor 8
Pijat
sentuhan sensual adalah salah satu hal yang paling sangat santai dan seksi dapat Anda lakukan untuk pasangan Anda, yang mengapa itu membuat ke 10 tips untuk daftar seks yang lebih baik. Tubuh kita hampir tanpa pengecualian tegang di beberapa daerah, jika tidak banyak daerah. Hal ini menghalangi aliran energi kita - termasuk aliran energi seksual. Bayangkan sebuah mobil yang memiliki bahan bakar tersumbat filter: bahan bakar (energi kita) tidak dapat sampai ke mana harus pergi dengan cepat dan lancar, dan mobil melakukan efisien dan tidak efektif.

Pijat sensual relaksasi dapat membuka tubuhnya untuk beberapa orgasme yang sangat intens dan seks jauh lebih baik pada akhirnya. Kemampuan untuk bersantai pasangan Anda dengan cara ini harus tinggi dalam daftar Anda keterampilan untuk menguasai. Hal yang sama berlaku untuk dirinya: Perbedaan antara pijat sangat santai dan pijat sensual adalah dengan cara sentuhan - Anda tidak ingin bersantai dia terlalu dalam karena ia mungkin akan jatuh langsung ke tidur.

0 comments:

Posting Komentar

Entri Populer

 

About

Tips Trik Seks menyediakan artikel-artikel maupun konten-konten tentang seks namun tidak porno. ini di maksudkan hanya untuk sebagai media informasi maupun media pembelajaran tentang seks. semoga bermanfaat.

Arsip Blog

Followers

Tips Trik Seks Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Converted To Community Galleria by Cool Tricks N Tips