Selasa, 05 Oktober 2010

Ternyata, Kehidupan Seks Terbaik Wanita di Usia 40!




HIDUP dimulai pada usia 40 tahun. Ungkapan tersebut tampak benar adanya. Selama wanita dan seks saling bersangkutan. Kok bisa?

Dalam dekade kelima, pria dan wanita memiliki waktu yang lebih baik di tempat tidur daripada setiap tahap kehidupan mereka, begitu berdasarkan survei yang dilakukan terhadap 2.000 wanita.

Dari survei ini juga menemukan, bahwa lebih dari seperempat wanita menikah mengakui telah berselingkuh, dibandingkan 18 persen dari suami. Demikian yang dinukil okezone dari Daily Mail, Senin (4/10/2010).

Survei terhadap 2.000 wanita tersebut menunjukkan, bahwa orang-orang di usia 40-an kurang sadar diri tentang tubuh mereka, dan sebagai hasilnya lebih percaya diri di atas seprai.

Sebanyak 80 persen mengatakan, mereka sekarang lebih berani dengan pasangan daripada selama usia 20-an. Sementara itu 60 persen mengatakan, mereka merasa lebih tegas.

Menurut para ahli, ini adalah usia ketika wanita mencapai puncak “kepercayaan seksual” mereka. Di mana mereka tahu apa yang diinginkan di kamar tidur dan mereka tidak takut untuk bertanya.

Sebaliknya, seperlima dari wanita di bawah 30 mengatakan, bahwa mereka sering hanya berpura-pura puas di tempat tidur, dibandingkan dengan hanya tujuh persen dari mereka yang berusia 40 tahun.

Para peneliti juga menemukan, bahwa 68 persen perempuan di usia 40-an menyadari sepenuhnya teknik bercinta yang memberi mereka kenikmatan paling hebat. Dan lebih dari setengahnya mengatakan, mereka tidak terlalu malu untuk bertanya. Sampai dengan 58 persen mengatakan, mereka memiliki seks terbaik ketika menikah, sering kali karena mereka merasa lebih berpengalaman.

Mereka juga cenderung memiliki kekhawatiran daripada saat berusia 20-an atau 30-an, baik mengenai pekerjaan atau anak-anak, sehingga mereka benar-benar dapat bersantai di kamar tidur.

Sementara itu, lebih dari 90 persen wanita bersikeras kesetiaan yang penting dalam hubungan jangka panjang. Hal tersebut yang membuat jumlah responden mengakui urusan begitu sangat mengejutkan. Hanya lima persen dari wanita menikah yang mengaku setia, dan mengatakan hal itu dilakukan ketika mereka memiliki seks terbaik.

Sebagai perbandingan, sebanyak 58 persen mengatakan seks terbaik yang pernah mereka miliki adalah dengan suami mereka.

Survei tersebut juga menunjukkan, bahwa wanita berusia 40-an berdomisili di Utara melakukan hubungan seks sedikit lebih daripada yang di Selatan. Pasalnya, mereka bisa melakukan tujuh kali sebulan dibandingkan dengan Selatan yang hanya melakukan enam kali.

Dan, rata-rata wanita yang berusia lebih dari 40 tahun telah memiliki lima pasangan seksual dalam hidupnya, dibandingkan dengan mereka yang berusia 30 tahun.

Nicola Down, editor majalah Top Sante yang melakukan penelitian tersebut mengatakan, "Petualangan seksual yang sebenarnya dimulai ketika anak-anak yang lebih tua atau telah meninggalkan rumah, dan perempuan memiliki kepercayaan diri pada pengalaman tubuhnya untuk menikmati seks lebih daripada sebelumnya."

"Survei kami jelas menunjukkan, bahwa perempuan menikah di usia 40-an memiliki kehidupan seks yang terbaik. Jadi terdengar sedih bahwa delapan dari sepuluh wanita berpikir masyarakat dan orang muda khususnya tidak memiliki citra positif tentang wanita yang lebih tua. Sebenarnya, mereka adalah orang-orang duniawi yang cukup menikmati kehidupan seks yang indah," sambung Nicola.

Survei ini memperkuat penelitian di Amerika Serikat yang mengungkapkan, bahwa wanita yang berusia 40-an dan 50-an di awal tahun ini ialah para wanita yang mencapai puncak seksual mereka, memiliki hubungan seksual yang lebih sering dan menyenangkan.

Penelitian yang dilakukan kepada lebih dari 600 perempuan itu diterbitkan dalam British Journal of Urology. Penelitian tersebut menyimpulkan, bahwa bercinta tergantung pada berbagai faktor, termasuk kepercayaan dan kekuatan hubungan.

Hal ini menunjukkan, bahwa wanita yang lebih tua jauh lebih tinggi harga dirinya dan merasa lebih nyaman dengan pasangan mereka.(nsa)

0 comments:

Posting Komentar

Entri Populer

 

About

Tips Trik Seks menyediakan artikel-artikel maupun konten-konten tentang seks namun tidak porno. ini di maksudkan hanya untuk sebagai media informasi maupun media pembelajaran tentang seks. semoga bermanfaat.

Arsip Blog

Followers

Tips Trik Seks Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Converted To Community Galleria by Cool Tricks N Tips