Selasa, 05 Oktober 2010

Bahaya Berfantasi Seks dengan Orang Dekat


FANTASI seksual memang hal yang normal sebagai bagian dari sehat seks pria dan wanita. Faktanya, banyak ahli menyatakan bahwa kehidupan seks yang kaya fantasi mengarah pada seks yang lebih baik. Namun, jika menikmati fantasi seks dengan orang lain selain pasangan tentu bisa memberikan efek. Apa saja?

Banyak orang melibatkan fantasi dalam kehidupan seksual mereka. Mewujudkan fantasi menjadi kenyataan, dapat sangat menyenangkan. Namun, jika selalu berfantasi dengan orang dekat, tentu bisa membahayakan.

Fantasi seks selalu menyediakan ruang bagi Anda untuk berkhayal liar, penuh nafsu, dan segala hal yang selalu Anda inginkan, yang mungkin membuat Anda benar-benar terangsang. Dalam dunia nyata, sulit untuk mewujudkannya. Tapi dalam dunia fantasi, Anda bisa mendapatkan kesenangan.

Biasanya, pasangan seks yang paling aktif mencari pelampiasan hasrat melalui fantasi. Nafsu untuk orgasme lebih besar juga mendorong seseorang untuk menikmati fantasi seksual. Dr Rajendra Barve seorang psikolog dari India memercayainya.

"Seseorang menggunakan fantasi ketika dia berusaha untuk menyenangkan pasangan dan pasangannya tidak cukup gembira. Hal ini dapat mengakibatkan pemutusan pada momen yang paling intim. Namun, tidak ada kerusakan dalam berfantasi secara acak pada orang-orang. Hanya ketika fantasi seks berputar di sekitar orang yang dikenal. Maka ini merupakan penyebab kekhawatiran," ungkap Barve yang dinukil Times of India, Senin (4/10/2010).

Dr Brave membagi kisah bersama para pembaca seputar kisah aneh yang telah ia tangani selama bertahun-tahun. Tentang seorang wanita yang sudah menikah yang mencurigai ada yang tidak beres dengan suaminya dalam hubungan seksual.

"Dan suatu hari dia (si suami) memanggil sebuah nama selama berhubungan seks dengannya. Dia meneriakkan nama saudara perempuan dari istrinya. Dan takdir sudah menunjukkan bahwa ia memiliki hubungan rahasia dengan adik iparnya," tandas Brave.

0 comments:

Posting Komentar

Entri Populer

 

About

Tips Trik Seks menyediakan artikel-artikel maupun konten-konten tentang seks namun tidak porno. ini di maksudkan hanya untuk sebagai media informasi maupun media pembelajaran tentang seks. semoga bermanfaat.

Arsip Blog

Followers

Tips Trik Seks Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Converted To Community Galleria by Cool Tricks N Tips