Rabu, 10 Maret 2010

Tips Aman Memakai Kondom



Tak sedikit pasangan yang melakukan hubungan seks dengan menggunakan 'pengaman' satu ini, tapi tetap mengalami 'kecelakaan' alias kondom bocor. Hal ini perlu Anda waspadai, terutama bagi yang belum menginginkan kehadiran buah hati. Untuk itu Anda perlu tahu, cara menggunakan kondom sebagai alat KB dan pengaman yang aman :

Perhatikan ukuran
Jangan remehkan keluhan yang dialami pasangan saat menggunakan kondom. Jika pasangan Anda merasakan kondom semakin ketat, hentikan kegitan bercinta. Jika terjadi peregangan pada permukaan kondom, berhati-hatilah, bisa jadi itu merupakan tanda-tanda akan terjadi kebocoran.

Yang perlu diperhatikan, ketika memasang kondom, pastikan Mr. P dalam keadaan kering. Ini bisa menghindari agar kondom bisa terpasang dengan rapi tanpa harus tergelincir dan lepas.

Berikan pelumas
Jangan malu-malu untuk menambahkan sedikit gel atau cairan lubrikasi bila kondom yang dikenakan terasa kering. Paul Joannides, penulis 'Guide To Getting It On', menyarankan melakukan rehidrasi jika permukaan kondom terasa kering. "Cukup tambahkan sedikit pelumas buatan atau air liur, sebagai pelumas. Namun, jangan terlalu banyak. Sebaiknya hanya di bagian ujungnya saja," katanya menyarankan.

Jangan pernah menyimpan kondom dalam saku celana
Usai mendapatkannya dari toko, usahakan di simpan dalam tempat yang longgar seperti di dalam tas agar kondisinya tetap bagus.

Gunakan kondom berkualitas
Sebuah penelitian baru-baru ini menguji 15.000 kondom. Hasilnya, tujuh produk mendapat nilai sempurna, dan memiliki kualitas baik. Tak hanya lebih kuat, tetapi juga bisa diandalkan. Ada baiknya Anda memilih merek yang telah teruji dan berkualitas.

Hati-hati, kondom palsu
Banyak kondom palsu yang berasal dari Cina. Mereka banyak memproduksi kondom tiruan yang hampir sama dengan kondom merek terkemuka. Tapi tidak perlu khawatir, agar terhindar dari kondom palsu cek kemasan saat membeli, atau jika terdapat aroma yang aneh, sebaiknya tidak dipakai. .

Perhatikan kemasan
Jika kondisi kemasan dalam keadaan sobek, lebih baik jangan digunakan. Menggunakan produk yang memiliki kemasan dalam keadaan rusak, pada dasarnya tidak aman untuk digunakan. Ini penting untuk mencegah penyakit menular seksual dan kehamilan yang tidak diinginkan.
• VIVAnews

0 comments:

Posting Komentar

Entri Populer

 

About

Tips Trik Seks menyediakan artikel-artikel maupun konten-konten tentang seks namun tidak porno. ini di maksudkan hanya untuk sebagai media informasi maupun media pembelajaran tentang seks. semoga bermanfaat.

Arsip Blog

Followers

Tips Trik Seks Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Converted To Community Galleria by Cool Tricks N Tips