Sabtu, 20 November 2010

Tips Memadukan Celana Jeans


Fashion Tips - Tips Memadukan Celana Jeans
Menggunakan celana jins dengan gaya yang sama, pasti membosankan. Untuk itu sesekali padu padankan jins andalan Anda dengan busana dan aksesoris unik agar penampilan terlihat berbeda. Berikut lima trik yang bisa Anda lakukan agar penampilan Anda terlihat berbeda dengan jins yang sama.

1. Padukan dengan jaket model unik

Gunakan saja jaket dengan detail atau model yang unik agar penampilan Anda dengan jins tetap mencuri perhatian. Pilih warna jaket yang senada dengan jins agar terlihat serasi.

2. Boot

Jins warna biru gelap bisa dipadukan dengan apapun termasuk sepatu boot seksi. Kenakan saja boot, saat Anda menggunakan celana jins model skinny. Anda tinggal pilih atasan bermodel simpel karena sepatu boot sudah sangat mencuri perhatian.

3. Sepatu unik

Sarah Jessica Parker seringkali menggunakan busana sederhana tetapi memadukannya dengan sepatu yang memiliki model dan detail unik. Anda juga melakukan trik ini jika sedang malas memilih pakaian. Padukan saja jins dengan atasan simpel dan tentunya kenakan sepatu yang modelnya bisa menarik banyak orang.

4. Atasan renda

Memadukan jins dengan atasan vintage juga bisa Anda lakukan. Pilih saja atasan dengan detail renda yang simpel dan manis. Penampilan Anda akan menjadi perpaduan klasik dan modern.

5. Sparkling

Anda juga bisa mendatangi pesta kasual dengan menggunakkan jins. Untuk mendapatkan kesan glamor, gunakan saja kalung atau gelang yang bernuansa sparkling.

0 comments:

Posting Komentar

Entri Populer

 

About

Tips Trik Seks menyediakan artikel-artikel maupun konten-konten tentang seks namun tidak porno. ini di maksudkan hanya untuk sebagai media informasi maupun media pembelajaran tentang seks. semoga bermanfaat.

Arsip Blog

Followers

Tips Trik Seks Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Converted To Community Galleria by Cool Tricks N Tips