Sabtu, 20 November 2010

Cara Menggoda Menentukan Kesan Pertama


Tips Seks - Cara Menggoda Menentukan Kesan Pertama.
sejauh apakah kesan pertamanya saat berkencan dengan Anda? Hal itu ternyata dipengaruhi juga dari cara Anda menggodanya. Apakah Anda percaya diri menatap matanya lekat dan lalu tersenyum manis atau Anda justru cenderung lebih senang menunggunya mengirimkan sinyal-sinyal terlebih dulu?

Sebuah studi menarik pernah dilakukan oleh Jeffrey Hall, asisten profesor studi komunikasi di University of Kansas. Dalam surveinya, Hall meneliti lebih dari 5.100 responden (pria dan wanita).

Dari survei tersebut diperoleh respon yang beragam terkait flirting (menggoda, red). "Saya pandai menunjukkan minat seksual saya" dan "Flirting dengan orang lain membuat saya merasa lebih menarik". Berdasarkan respon yang terkumpul, Hall membagi flirting ke dalam lima gaya, yaitu secara fisik, konservatif, sopan, tulus dan lucu.

"Sebuah awalan kencan indah sangat berpengaruh pada hubungan jangka panjang, termasuk menyoal pernikahan", ungkap Hall. Jadi, jangan dulu takut kencan Anda gagal, beberapa gaya flirting berikut ini akan menuntun Anda menemukan cinta sejati:

1. Fisik

Cara menggoda yang melibatkan fisik adalah penunjukan Anda tidak pernah ragu berkomunikasi dengan cara saling menggoda dan bicara tentang minat seksual. Kencan ini dipastikan berkembang dengan cepat, karena Anda dan dia memiliki chemistry seksual dan hubungan emosional yang sama-sama kuat.

2. Konservatif

Gaya ini terbilang kuno, dimana masih adanya anggapan laki-lakilah yang harus membuat langkah pertama saat kencan, dan wanita cukup menunggu sinyal datang. Wanita yang menyukai gaya ini cenderung kurang suka menggoda dan menarik perhatian pasangan kencannya. Untuk yang menyukai gaya seperti ini, biasanya ia juga cenderung membutuhkan waktu lama untuk melakukan pendekatan dan mengenal pribadi pasangannya.

3. Sopan

Mungkin terlihat aneh, ketika Anda menggodanya dengan cara sopan, melalui sikap tubuh yang tepat dan berbincang tanpa membicarakan hal-hal terkait minat seksual. Gaya menggoda seperti ini justru sangat menggoda pria untuk mengenal Anda lebih dalam. Baginya, yang terlihat adalah Anda pribadi seksi, pintar dan memiliki kepribadian bagus.

4. Tulus

Sesuai namanya, semua berawal dari kutulusan Anda untuk mengenalnya lebih jauh. Ada kejujuran yang tersirat ketika Anda berusaha mengenal pribadinya, inilah yang lalu memunculkan koneksi emosional dan seksual yang kuat antara Anda dan dia, si pasangan kencan Anda.

5. Lucu

Cara menggoda seperti ini cenderung menunjukkan Anda tidak terlalu serius dengan teman kencan Anda. Hanya sekedar bersenang-senang dan membuat hati si dia berbunga-bunga. Hati-hati, jika dia menganggap godaan Anda sebagai sesuatu yang serius, saat mengetahuinya dia pasti marah besar.

0 comments:

Posting Komentar

Entri Populer

 

About

Tips Trik Seks menyediakan artikel-artikel maupun konten-konten tentang seks namun tidak porno. ini di maksudkan hanya untuk sebagai media informasi maupun media pembelajaran tentang seks. semoga bermanfaat.

Arsip Blog

Followers

Tips Trik Seks Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Converted To Community Galleria by Cool Tricks N Tips