Sabtu, 10 Maret 2012

Membuat Hubungan Suami Istri Bergairah


VIVAnews - Pernikahan dengan usia yang panjang kerap menimbulkan
kebosanan dalam kehidupan seksual. Bahkan mungkin beberapa dari Anda yang usia pernikahannya masih kurang dari 5 tahun pun sudah merasakan  hubungan yang monoton. Tak heran jika banyak pasangan suami istri yang mengusahakan segala macam cara untuk membumbui kehidupan percintaan mereka.

Seperti dilansir dari Yourtango, setelah masa-masa romantis di awal
pernikahan, pasangan memasuki masa pemeliharaan hubungan. Pada
fase ini, mungkin Anda merasa memiliki kehidupan seks yang baik dan keduanya saling menikmati.
Tapi terkadang, proses itu terasa menjemukan bagi para wanita yang tidak begitu mementingkan kehidupan seks. Coba pikirkan seberapa sering pasangan  menolak untuk melakukan hubungan seks dengan berbagai alasan.

Anda mungkin sering berfantasi untuk melakukan hal yang  lebih menantang, tapi merasa sulit untuk merealisasikannya bersama pasangan. Atau, bisa saja Anda terlalu lelah dengan segudang aktivitas  sepanjang hari  hingga kehilangan gairah saat harus menyentuh pasangan.

Padahal, salah satu kunci untuk mendapatkan kehidupan pernikahan yang sehat  adalah dengan memiliki kehidupan seks yang baik. Hubungan seks secara tidak langsung dapat membuat Anda selalu jatuh cinta pada pasangan.
Waktu, fantasi, dan energi adalah tiga hal penting yang dibutuhkan untuk mendapatkan kehidupan seks yang sempurna. Tapi ini biasanya akan meluntur seiring dengan bertambahnya usia perkawinan.
Luangkan waktu Anda untuk membuat kejutan manis malam ini. Misalnya, dengan mengajaknya berkencan selepas kerja,  mungkin candle light dinner, atau sekadar menonton DVD berdua di rumah. Tapi sebelumnya, jangan lupa mengirimkan pesan seksi di sore hari untuk menciptakan suasana romantis.

Sedangkan bagi Anda para wanita, lingerie terbaik yang Anda miliki adalah kejutan untuk pasangan.  Sedikit memainkan fantasi, biarkan lampu dalam keadaan menyala saat Anda melakukan hubungan. Jangan segan untuk menjajal  posisi baru, eksplorasi gaya juga bisa membuat kehidupan seksual lebih indah lho.

Jadi, siapa bilang Anda tidak bisa mendapatkan honeymoon sex setiap malam?

0 comments:

Posting Komentar

Entri Populer

 

About

Tips Trik Seks menyediakan artikel-artikel maupun konten-konten tentang seks namun tidak porno. ini di maksudkan hanya untuk sebagai media informasi maupun media pembelajaran tentang seks. semoga bermanfaat.

Arsip Blog

Followers

Tips Trik Seks Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Converted To Community Galleria by Cool Tricks N Tips