Sabtu, 17 Maret 2012

cara ampuh menarik perhatian wanita

 
BERBICARA dengan seorang wanita yang disukai bisa menjadi masalah besar bagi Anda jika Anda tidak begitu yakin tentang perasaannya. Untuk mengesankan wanita yang disukai, Anda harus berbicara dengannya secara tepat.

Sangat mudah untuk memenangkan hati seorang wanita jika Anda memilih kata yang tepat. Jika Anda menyukai seorang wanita dan ingin membuatnya terkesan pada pembicaraan pertama, maka Anda harus mengetahui hal dasar yang disukainya, seperti dilansir Your Tango.

Kenali dia
 
Sebelum mendekati seorang wanita, akan mengesankan jika Anda tahu tentang dia sebelumnya. Kumpulkan semua informasi yang Anda butuhkan sebelum berbicara dengannya. Ini akan membantu Anda berkomunikasi mudah dengan dia.

Cari ketertarikannya
 
Perhatikan minat dan sukanya sebelum Anda memulai percakapan dengan seorang wanita. Seorang wanita menyukainya ketika pria tahu segalanya tentang dia. Itu membuat mereka merasa diinginkan dan menunjukkan perhatian Anda.

Pujilah dia
 
Setiap wanita ingin dipuji untuk gaun baru, gaya rambut atau sepatunya. Manjakan dalam pembicaraan kecil, tapi jangan lupa memujinya. Jangan lakukan ini secara teratur untuk menghindari kesan membual.

Jadilah diri sendiri
 
Setiap kali Anda berbicara dengan wanita yang Anda suka, bersikaplah normal. Kenyataannya, Anda akan terkesan lebih dari sisi palsu. Hindari menjadi flamboyan yang dapat mematikan perasaannya.

Tidak bicara berlebihan
 
Terlalu banyak bicara dapat merusak kesan Anda. Manjakan dalam pembicaraan kecil dan amati jika dia menginginkan Anda untuk berbicara atau tidak. Ketika berbicara dengan seorang wanita yang Anda sukai, jangan ungkapkan perasaan Anda sampai dia melemparkan respons positif. (ind)
(tty)

0 comments:

Posting Komentar

Entri Populer

 

About

Tips Trik Seks menyediakan artikel-artikel maupun konten-konten tentang seks namun tidak porno. ini di maksudkan hanya untuk sebagai media informasi maupun media pembelajaran tentang seks. semoga bermanfaat.

Arsip Blog

Followers

Tips Trik Seks Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Converted To Community Galleria by Cool Tricks N Tips