Jumat, 12 November 2010

Rahasia Tubuh Sexy VJ Rianti


Rianti Cartwright tidak takut badannya jadi kegemukan lantaran kebiasaannya makan cokelat. Bahkan ia adalah salah satu artis yang tidak suka diet dan sering menikmati berbagai santapan lezat. Faktanya, tubuh Rianti selalu terlihat ramping dan langsing. Apa rahasianya?

''Aku sendiri bukan tipe yang suka diet ketat, makan nasi merah atau ayam yang direbus. Itu tidak menikmati hidup namanya. Nggak apa-apa makan cokelat yang penting besoknya olahraga,'' tuturnya saat ditemui di Senayan City.

Cewek kelahiran 22 September 1983 ini mengaku sudah mencintai cokelat sejak kecil. Bahkan, kebiasaanya itu terus berjalan hingga sekarang.

''Aku termasuk orang yang suka cokelat dari kecil. Di kulkas dan di rumah pasti selalu ada cokelat. Mau malam atau pagi-pagi pasti aku makan cokelat,'' kata wanita mantan VJ MTV ini.

Rianti, membeberkan filosofi hidupnya. Baginya, dalam menjalani hidup yang terpenting adalah keseimbangan. Tidak peduli seseorang itu memiliki hobi, makanan kesukaan atau kebiasaan apapun.

Menurutnya, asal mampu menjaga keseimbangan hidup, maka seseorang pasti bisa menikmati hidupnya. ''Yang penting hidup balance, nikmatin makanan, nikmatin fitness, dan jangan berlebihan,'' pungkasnya.

0 comments:

Posting Komentar

Entri Populer

 

About

Tips Trik Seks menyediakan artikel-artikel maupun konten-konten tentang seks namun tidak porno. ini di maksudkan hanya untuk sebagai media informasi maupun media pembelajaran tentang seks. semoga bermanfaat.

Arsip Blog

Followers

Tips Trik Seks Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Converted To Community Galleria by Cool Tricks N Tips